Apa perbedaan Filler dan Botox?

Botox adalah protein yang berfungsi untuk mengurangi kerja otot yang berlebihan. Digunakan terutama pada otot wajah dengan keriput dalam dan area ketiak / telapak tangan dengan keringat berlebih. Botox digunakan dalam dunia kecantikan untuk mengatasi dan mencegah kerutan pada wajah sehingga wajah tampak kencang dan tampak awet muda.
Sedangkan Filler adalah Hyaluronic Acid, bahan natural yang dimiliki oleh tubuh untuk mengisi cekungan, terutama menonjolkan tulang pipi yang cowong, membentuk kontur dagu V, kantong bawah mata, dan mengisi bibir yang menciut karena pertambahan usia.

Botox IDR 70.000 per unit

Harga dari IDR 500.000-2.500.000 per tindakan

 

Keuntungan Botox Anti Penuaan

Botox terkenal di dunia kecantikan karena keampuhannya dalam meminimalisir munculnya keriput di sekitar mata, wajah, dan leher.

1. Efek Wajah Tirus V-Shape

Mengurangi aktivitas OTOT KUNYAH yang berlebihan sehingga membuat kesan wajah tirus V shape, sehingga tampak lebih proporsional dan kencang.

2. Mengatasi Keriput di Wajah dan Leher dan Pengencangan Wajah

Menghilangkan atau meminimalkan kerutan dan garis wajah di sekitar mata, Lipatan dalam di sekitar alis mata dan garis yang muncul saat dahi dinaikkan.

3. Mengatasi Keringat Berlebih

Suntikan BOTOX pada area yang bermasalah seperti ketiak, tangan, kaki dan wajah. BOTOX menghalangi sinyal yang dikirimkan otak ke kelenjar keringat. BOTOX dapat mengurangi produksi keringat yang berlebih dan bertahan hingga 8 bulan.

Perawatan BOTOX sederhana dan cepat, serta membuat otot wajah relaks dan kulit menjadi lembut dan tanpa kerutan.

Hasil Perawatan Botox Anti Penuaan