Apa itu Filler?

Filler adalah proses penyuntikan gel “Hyaluronic Acid” (bahan natural yang dimiliki tubuh) ke dalam lapisan kulit. Filler Berfungsi untuk memberikan kontur pada wajah sehingga wajah kesan tampak proporsional, mengisi cekungan, mengisi bibir agar lebih “plump”, menonjolkan tulang pipi dan mempertegas garis rahang.

Harga dari IDR 3.500.000 / ml

Apa perbedaan filler dan botox?

Awal mulanya, kedua injeksi ini ditemukan untuk menyembuhkan penyakit. Botox atau botulinum toxin, adalah protein neurotoksin yang diproduksi oleh bakteri bernama Clostridium botulinum. Awal mulanya, toksin ini digunakan untuk merawat permasalahan tubuh yang diakibatkan oleh otot yang over aktif seperti gerakan spastik korban stroke, kejang pada kepala, leher, kelopak mata, hingga vagina. Botoks juga digunakan untuk mengendurkan otot misalnya otot esofagus, rahang, dan saluran kencing. Botoks digunakan dalam dunia kecantikan untuk mengisi kerutan pada wajah.

Sedangkan filler terbuat dari hyaluronic acid, bahan natural yang dimiliki oleh tubuh untuk mengisi cekungan, mengisi bibir, menonjolkan tulang pipi dan mengaksentuasi rahang.

Berapa lama efek suntikan filler ini dapat bertahan?

Efek Filler Face Contouring tahan hingga 12- 18 bulan.

Bagian wajah mana saja yang bisa dikoreksi dengan filler?

Semua! Bibir, Hidung, Rahang, Pipi , serta Kantung Mata. Bahkan untuk keluhan kulit kering dan kusam dapat menggunakan SKINBOOSTER Filler untuk efek Glowing dan Plumping.

Bagaimana perawatan setelah injeksi?

Lakukan ritual membersihkan dan perawatan wajah seperti biasa.
Hindari penggunaan krim pengelupasan dan Laser selama 2 minggu. Hindari Olahraga berat 2- 3 hari hingga wajah terasa nyaman.
Hindari sauna juga selama dua minggu.

Pasien dengan Prosedur Filler